Program BHUN di Semen Padang Meriahkan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74

"Seiring dengan memperingati HUT Kemerdekaan RI tahun ini yang bertema “SDM Unggul Indonesia Maju", kita sebagai perusahaan BUMN dan instansi pemerintah harus selalu optimis untuk meningkatkan potensi diri kita sehingga menjadi SDM yang unggu"
Suasana Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Plaza Kantor Pusat PT Semen Padang (ist)

PADANG, KLIKPOSITIF -  Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74 yang digelar di lapangan Plaza Kantor Pusat PT Semen Padang berjalan lancar, Sabtu (17/8). Diikuti ribuan karyawan, Semen Padang Group, PT KAI dan PT Perusahaan Pengelolaan Aset (PT PPA) Persero, upacara kemerdekaan itu dihadiri Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro selaku Pembina Upacara.

Kemudian juga hadiri Menteri BUMN yang diwakili Kepala Bidang Monitoring dan Evaluasi Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan Kementerian BUMN Sandra Firmania, jajaran Direksi PT Semen Padang yang terdiri dari Direktur Utama Yosviandri, Direktur Keuangan Tubagus Muhammad Danury, dan Direktur Operasional Firdaus.

Selain itu, juga hadir Direktur Utama PT PPA (Persero) Iman Rahman, serta pimpinan organisasi/lembaga pemerintah di lingkungan Provinsi Sumatera Barat, serta pimpinan TNI/Polri di Sumatera Barat, dan seluruh satf pimpinan PT Semen Padang dan sejumlah staf pimpinan PT KAI dan PT PPA (Pesero).

Pembina upacara dalam sambutannya mengingatkan, peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia hendaknya dapat dijadikan momentum untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa yang telah gugur dalam perjuangan merebut dan mempertahankan kemerdekaan bangsa.

Kemerdekaan yang ke-74 ini bukan semata-mata merupakan akhir perjuangan rakyat Indonesia, tetapi sebagai titik awal bagi bangsa Indonesia untuk memulai kehidupan sebagai sebuah negara yang merdeka dan berdaulat serta mewujudkan cita-cita bangsa.

"Seiring dengan memperingati HUT Kemerdekaan RI tahun ini yang bertema “SDM Unggul Indonesia Maju", kita sebagai perusahaan BUMN dan instansi pemerintah harus selalu optimis untuk meningkatkan potensi diri kita sehingga menjadi SDM yang unggul," katanya.

Pelaksanaan Upacara HUT RI-74 di PT Semen Padang ini merupakan serangkaian acara yang digelar Kementerian BUMN yaitu BUMN Hadir untuk Negeri (BHUN). Kegiatan ini di Sumatera Barat dilaksanakan oleh tiga BUMN, yakni PT KAI, PT ... Baca halaman selanjutnya