BUMN untuk Negeri Hadir Berbagi di HUT RI ke-74

"Banyak rangkaian acara yang digelar dan semuanya untuk dinikmati oleh masyarakat"
Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno saat melepas peserta jalan sehat. (KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Badan Usaha Milik Negara (BUMN) meriahkan Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 dengan pelbagai kegiatan. 

Di Padang, penanggungjawab Ultah RI yang diselenggarakan BUMN adalah PT. Kereta Api Indonesia (Persero) didukung oleh PT Semen Padang dan PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA).

Pelaksanaan puncak acara tersebut digelar di Halaman Stasiun Padang dengan pelaksanaan jalan santai dengan peserta mencapai 2.500 orang dengan jarak tempuh sekitar 50 Km.

Masyarakat terlihat antusias mengikuti acara yang diawali dengan Jalan Sehat yang start dan finish di PT KAI Divre Sumbar, Simpang Haru, Minggu, 18 Agustus 2019. Jalan sehat ini dibuka langsung oleh Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno.

Selain itu, acara juga dimeriahkan oleh penampilan Kintani dan band Happy Soda. Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dalam sambutannya berharap masyarakat turut menjaga kemerdekaan.

Hadir pada acara ini Gubernur Sumatera Barat ketika melepas peserta Jalan Sehat, Kabid Monitoring dan Evaluasi TJSL Kementerian BUMN, Sandra Firmania. kemudian Vice President Divre II Sumatera Barat, Fredi Firmansyah, Vice President Corporate Social Responsibility PT KAI, Agus Supriyono, Direktur Utama PT Semen Padang, Yosviandri, Direktur Keuangan PT Semen Padang, Tubagus Muhammad Dharury dan Direktur Utama PT Perusahaan Pengelolaan Aset, Iman Rachman.

VP CSR PT. KAI,  Agus Supriyono, mengatakan, BUMN berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dalam rangka Ultah RI.

"Kita gelar Pasar Murah, Bedah Rumah, dan kegiatan sosial lainnya untuk menyambut kemerdekaan bersama masyarakat," ujarnya.

Selain berbagi dengan masyarakat, pelbagai lomba juga diadakan seperti pacu karung, makan kerupuk dan lomba lari dengan bakiak serta lomba khas 17 Agustus lainnya.

Sementara, Direktur Utama PT Semen Padang, Yosviandri mengatakan, akan selalu support ... Baca halaman selanjutnya