Tim Extrill Ikuti Ajang Inovasi ICQCC 2019 di Jepang, Ini Pesan Dirut Semen Padang untuk Insan Perusahaan

"Kemenangan bukanlah tujuan akhir dari ajang ini, tetapi semangat inovasilah yang harus ditularkan kepada seluruh entitas di perusahaan PT Semen Padang ini"
Dirut PT Semen Padang Yosviandri (baju hitam) bersama Direktur Operasional Firdaus (lima dari kiri) foto bersama dengan rombongan Tim Extrill PT Semen Padang usai acara pelepasan Tim Extril yang akan mengikuti ajang inovasi ICQCC tahun 2019 di Jepang. (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri bersama Direktur Operasional Firdaus, melepas Tim Extrill untuk mengikuti event inovasi International Convention On Quality Control Circle (ICQCC) tahun 2019 yang digelar di Tokyo, Jepang, pada 23-28 September mendatang, Selasa, 17 September 2019 siang.

Bertempat di ruang rapat lantai III Kantor Pusat PT Semen Padang, Yosviandri berpesan kepada Tim Extrill bahwa ajang inovasi internasional yang akan digelar di Kota Tokyo itu, bukan hanya membawa nama PT Semen Padang, tapi juga membawa nama Semen Indonesia.

"Kemenangan bukanlah tujuan akhir dari ajang ini, tetapi semangat inovasilah yang harus ditularkan kepada seluruh entitas di perusahaan PT Semen Padang ini," kata orang nomor satu di perusahaan semen pertama di Asia Tenggara itu kepada rombongan Tim Extrill.

Yosviandri menyampaikan keikutsertaan Tim Extrill di ajang ICQCC, diharapkan dapat memicu semangat setiap insan di perusahaan untuk terus melahirkan inovasi-inovasi baru yang bermanfaat bagi perusahaan.

"Mudah-mudahan melalui ajang ini, setiap insan di perusahaan Semen Padang ini terus menelurkan inovasi-inovasi baru yang bermanfaat bagi perusahaan. Semoga, Tim Extrill di Jepang nanti, bisa meraih yang terbaik," ujar Yosviandri.

Tim Extrill yang dikirim PT Semen Padang ke negara berjulukan 'Negeri Matahari Terbit' itu berasal dari Departemen Produksi Semen. Tim tersebut terdiri dari lima karyawan PT Semen Padang, yaitu Daniel Eko Sulistyo sebagai Ketua Tim Extrill, Arif Cahyadi sebagai Sekretaris, dan tiga orang anggota Tim Extrill yang terdiri dari Dwi Sukmanadi, Ridwan dan Dedi Kurnia.

"Tim ini sudah menjalani persiapan sejak Juli kemarin. Persiapan berupa pemantapan presentasi yang dilakukan 2-3 kali dalam seminggu. Presentasi menggunakan Bahasa Inggris dan tim ini juga dibimbing oleh Nurfitrina Rosman, dari yayasan Dwimitra Serpia Persada," kata Staf Total Productive ... Baca halaman selanjutnya