Dirut Semen Padang Resmikan Liga Alumni Cakar, Intan C13 Tekuk Forsac XI dengan Gol 2-0

"Saya berharap melalui liga ini, ikatan antar departemen lebih baik, begitu juga dengan komunikasi antar para karyawan. Saya juga berharap liga ini menjadi semangat baru bagi kita, dan Insya Allah liga ini akan diselenggaran setiap tahun,"
Dirut Semen Padang Yosviandri memberikan kata sambutan saat pembukaan Liga Alumni Cakar PT Semen Padang. (ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Liga Alumni Calon Karyawan (Cakar) PT Semen Padang tahun 2019 yang digelar di Lapangan Cubadak, Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, secara resmi dibuka oleh Direktur Utama (Dirut) PT Semen Padang Yosviandri, Rabu, (2/10/2019) sore.

Pada acara pembukaan liga sepakbola antar karyawan itu, Dirut Yosviandri berpesan melalui Liga Alumni Cakar ini, diharapkan para karyawan yang berada di dalam departemen berbeda di PT Semen Padang, dapat lebih menyatu satu sama lain.

"Saya berharap melalui liga ini, ikatan antar departemen lebih baik, begitu juga dengan komunikasi antar para karyawan. Saya juga berharap liga ini menjadi semangat baru bagi kita, dan Insya Allah liga ini akan diselenggaran setiap tahun," kata Yosviandri.

Ketua Panitia Liga Alumni Cakar Jefri Antoni mengatakan Liga Alumni Cakar ini terlaksana atas keinginan dan semangat para karyawan lintas Alumni Cakar yang ingin mewujudkan kembali pertandingan sepakbola antar karyawan PT Semen Padang.

Kemudian di samping itu, liga sepakbola yang bertema "Dengan Sepakbola, Mari Kita Perkuat Silahturahmi Antar Sesama Alumni Cakar PT Semen Padang, Karyawan Sehat, Perusahaan Maju" ini digelar, juga karena kerinduan akan eforia pertandingan sepakbola antar karyawan di Semen Padang.

"Pertandingan sepakbola antar karyawan di Semen Padang ini sudah lama absen. Selama ini, pertandingan sepakbola antar karyawan diselenggarakan melalui Porseni atau Sportalympic PT Semen Padang, dan itu antar departemen. Kalau sekarang antar alumni Cakar," katanya.

Liga Alumni Cakar ini digelar mulai 2 Oktober hingga 27 November mendatang. Selama hampir dua bulan lamanya, Kickoff pertandingan dijadwalkan pada pukul 17.00 WIB setiap Senin, Rabu dan Jumat setiap minggunya. Liga ini memperebutkan Tropy Bergilir Dirut PT Semen Padang.

Liga Alumni Cakar ini, sebut Jefri, diikuti oleh 10 tim, yaitu Alumni Cakar IX (Pemancar XI), Alumni Cakar X ... Baca halaman selanjutnya