Liga Alumni Cakar Semen Padang, Iluni X Ditahan Imbang X-MT United FC

"Gol untuk Iluni X baru terwujud di menit ke 9 melalui pemain bernomor punggung 77, Yantanamal yang berhasil memanfaatkan umpan silang di kotak pertahanan lawan melalui shooting keras ke gawang X-MT United FC yang dijaga Athari Adi. Skor pun berubah 1-0 untuk Iluni X."

PADANG, KLIKPOSITIF - Liga Alumni Calon Karyawan (Cakar) PT Semen Padang pekan pertama Grub B yang digelar di Lapangan Cubadak, Indarung, antara Iluni X (Cakar X) melawan X-MT United FC (Alumni Management Tranee) berakhir dengan skor 1-1.

Jalannya pertandingan berlangsung sengit. Iluxi X sejak menit pertama langsung menekan lini pertahanan X-MT United FC. Namun kuatnya pemain belakang tim Management Tranee membuat serangan Iluni X mentah di kotak pertahanan X-MT United FC.

Gol untuk Iluni X baru terwujud di menit ke 9 melalui pemain bernomor punggung 77, Yantanamal yang berhasil memanfaatkan umpan silang di kotak pertahanan lawan melalui shooting keras ke gawang X-MT United FC yang dijaga Athari Adi. Skor pun berubah 1-0 untuk Iluni X.

Tertinggal 1 gol, X-MT bangkit untuk mengejar ketertinggal dengan memanfaatkan serangan balik. Hasilnya, gol balasan pun berhasil diwujudkan di menit ke 30 melalui Ibrahim Anif yang baru masuk ke tengah lapangan menggantikan Faisal Anif yang mengalami cidera.

Gol balasan yang diciptakan oleh pemain nomor punggng 11 itu terwujud melalui tendangan mendatar setelah memanfaatkan umpan dari tengah lapangan. Bola pun tak dapat dihalau penjaga gawan Iluni X, À.M Reza. Skor pun berubah menjadi 1-1. Hingga babak pertana usai, skor pun tak berubah.

Di babak kedua, tim X-MT tampil menyerang lini pertahanan Ilumni X. Sejumlah peluang didapatkan oleh Win Bernardino dkk. Namun sayangnya, kuatnya pertahanan Ilumni X, membuat serangan yang dibangun X-MT tak mampu menambah kedudukan.

Sementara itu, Ilumni X sejak babak kedua, terlihat memanfaatkan serangan balik. Bahkan, serangan balik tersebut berulang kali membuat gawang X-MT nyaris dibobol tim Ilumni X. Beruntung kerja keras pemain belakang X-MT berhasil mematajkan serangan balik tersebut.

Hingga peluit panjang berbunyi tanda usainya laga babak kedua, skor pun bertahan 1-1. Liga Alumni Cakar pekan kedua dilanjutkan ... Baca halaman selanjutnya