Liga Alumni Cakar Semen Padang, Pemancar IX Tundukan X-MT United FC 3-1

"Bermain dengan waktu 2 x 25 menit, Pemancar IX sejak menit pertama sudah menguasai jalannya pertandingan"
Ibrahim Hanif berhasil mencetak gol penalti untuk X-MT United FC (Riki S)

PADANG, KLIKPOSITIF - Pemancar IX berhasil menundukan X-MT United FC dengan gol 3-1 pada lanjutan Liga Alumni Calon Karyawan (Cakar) PT Semen Padang pekan ketiga Grub B yang digelar Jumat, 18 Oktober 2019 sore di Lapangan Cubadak, Indarung, Kota Padang.

Tiga gol untuk tim sepakbola Cakar IX itu diciptakan oleh penyerang Pemancar IX nomor punggung 18, Indra pada 9', 19' dan Muspari di menit 30'. Sedangkan satu gol balasan yang didapat X-MT United FC, diciptakan oleh Ibrahim Hanif di menit 12'.

Bermain dengan waktu 2 x 25 menit, Pemancar IX sejak menit pertama sudah menguasai jalannya pertandingan. Bahkan sejumlah peluang berhasil didapat, namun konversi yang buruk tak mampu menciptakan gol. Kran gol untuk Pemancar baru terwujud di menit 9'

Gol perdana untuk Pemancar terwujud setelah Indra yang berada di lini pertahanan X-MT United FC berhasil mengecoh Harri Kurniawan, penjaga gawang X-MT United FC melalui tendangan datar san bola pun langaung membobol gawang X-MT United FC. Gol pun berubah 1-0 untuk Pemancar.

Tertinggal dari Pemancar, X-MT United mencoba bangkit melalui serangan balik. Hasilnya, di menit 12' kalaborasi penyerang X-MT United yang merupakan tim sepakbola alumni Management Trainee itu berhasil membuahkan penalti setelah Syamsul Bahri melalukan handball di kotak terlarang.

Wasit pun kemudian menunjuk titik pitih di lini pertahanan Pemancar. Ibrahim yang ditunjuk sebagai algojo, berhasil menuntaskan penalti dengan baik dan skor pun berubah menjadi 1-1.

Bermain dengan skor imbang, membuat tempo pertandingan semakin meningkat. Bahkan kedua tim saling serang, meskipun kondisi lapangan nampak basah setelah hujan lebat mengguyur Lapangan Cubadak jelang pertandingan dimulai.

Pada menit 19', Pemancar IX berhasil menggandakan kedudukan setelah kiper X-MT United melakukan koordinasi yang buruk dengan pemain belakang. Oporan bola yang mengarah ke Sabrimen yang berdiri di lini pertahanan ... Baca halaman selanjutnya