Cakar Emas Raih Poin Penuh Usai Taklukan Anabel 2-0

"Anabel yang merupakan tim sepakbola Alumni Cakar XVI itu sempat menguasai jalannya pertandingan sejak menit pertama di mulai. Bahkan, sejumlah peluang berhasil di dapat."

PADANG, KLIKPOSITIF - Tim sepakbola Cakar Emas meraih poin penuh setelah menundukan Anabel dengan skor 2-0 pada lanjutan Liga Alumni Cakar Grub A yang digelar di Lapangan Cubadak Indarung, Padang, Senin, 21 Oktober 2019 sore.

Jalannya pertandingan berlangsung seru. Anabel yang merupakan tim sepakbola Alumni Cakar XVI itu sempat menguasai jalannya pertandingan sejak menit pertama di mulai. Bahkan, sejumlah peluang berhasil di dapat.

Namun kuatnya lini pertahanan Cakar Emas, membuat upaya untuk mencetak gol selalu kandas di lini pertahanan tim sepakbola alumni Cakar XIV tersebut.

Sementara Cakar Emas, hanya memanfaatkan serangan balik cepat melalui tiga penyerang andalan Cakar Emas, Delviliko, Derry dan Berry. Bahkan serangan balik tersebut membuat pemain belakang Anabel kewalahan.

Serangan balik yang dibangun Cakar Emas ternyata berbuah manis setelah pemain belakang Anabel, melakukan kesalahan di kotak terlarang. Wasit pun kemudian menunjuk titik putih.

Budi Khaira yang dipercaya untuk mengeksekusi tendangan penalti, mengubah kedudukan menjadi 1-0. Tertinggal dari Cakar Emas, Anabel mencoba bangkit untuk mengejar ketertinggalan.

Namun sayangnya, upaya untuk mengejar ketertinggalan kembali kandas. Di menit 27', Cakar Emas berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0.

Gol kedua untuk Cakar Emas itu diciptakan melalui Berry Syamtariko yang berhasil memanfaatkan umpan lambung dari sisi kiri lapangan melalui sundulan Berry yang tak mampu dijangkau kiper Anabel, Riki Jo.

Tertinggal dua gol, tak membuat permainan Anabel kendor. Bahkan, Cakar tahun 2017 itu berusaha untuk mengejar ketertinggalan. Namun sayangnya, hingga turun minum, gol 2-0 untuk Cakar Emas tidak berubah.

Di babak kedua, tempo pertandingan semakin meningkat dengan adanya sejumlah pergantian pemain yang dilakukan masing-masing tim. Bahkan Anabel, berulang kali melakukan pressure terhadap lini pertahanan Cakar ... Baca halaman selanjutnya