Semen Padang Lepas Rombongan JCH ke Tanah Suci

"Dengan membacakan bismillah, atas nama menejemen PT.Semen Padang, saya selaku Direktur Keuangan mengucapkan selamat jalan kepada para rombongan JCH PT. Semen Padang periode 2016,"
Direktur Keuangan PT. Semen Padang Tri Hartono Rianto menyerahkan bantuan uang saku secara simbolis kepada rombongan JCH Semen Padang tahun 2016 (Roni Valega)

PADANG, KLIKPOSITIF --  PT Semen Padang kembali melepas Jemaah Calon Haji (JCH) yang akan berangkat ke Tanah Suci Mekah pada tahun 2016.

Kali ini, sebanyak 37 JCH yang terdiri dari karyawan dan pensiunan PT Semen Padang tersebut, dilepas di Wisma Indarung oleh Direktur Keuangan PT. Semen Padang Tri Hartono Rianto, Jumat, 5 Agustus 2016.

Disela-sela pelepasan tersebut, Tri Hartono Rianto mengucapkan selamat kepada para rombongan keluarga besar Semen Padang yang diberi kesempatan untuk menunaikan ibadah haji tahun 2016 ini.

Untuk itu, Ia berpesan agar para jamaah selalu berhati-hati, menjaga kesehatan dan tetap fokus dalam menjalankan ibadah di Tanah Suci agar mendapat berkah serta mendapat predikat haji yang mabrur.

“Kami segenap manajemen dan keluarga besar PT Semen Padang, mengucapkan selamat atas kesempatan dalam menjalankan ibadah haji kepada karyawan yang berangkat tahun ini. Yang terpenting dalam menjalankan ibadah adalah keihklasan,” ucap pria yang akrab disapa Tri itu.

Tri juga menambahkan, pelepasan yang dilakukan ini bertujuan untuk memberi support, do’a serta apresiasi untuk para rombongan jemaah. Beliau juga menitipkan Do’a untuk PT. Semen Padang, agar selalu jaya dan sukses.

“Dengan membacakan bismillah, atas nama menejemen PT.Semen Padang, saya selaku Direktur Keuangan PT Semen Padang mengucapkan selamat jalan kepada para rombongan JCH PT. Semen Padang periode 2016,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan JCH PT Semen Padang, M. Safitri, menyampaikan terima kasih kepada pihak menejemen PT. Semen Padang atas dukungan yang diberikan, Baik direksi, karyawan, serta semua pihak yang bersangkutan.

"Saya bersama JCH lainnya, akan mendoakan PT Semen Padang di Tanah Suci agar dapat terus berkembang dengan baik ditengah persaingan yang dihadapi saat ini," katanya.

Sementara itu, Kepala Biro Personalia PT. ... Baca halaman selanjutnya