Tim Inovasinya Sukses di APQO Abu Dhabi dan Bali, Unit LPP Semen Padang Terus Dorong Inovasi

"Kami akan berupaya untuk lebih meningkatkan semangat dalam berinovasi dan mempertahankan prestasi di level internasional yang telah dua kali berturut-turut kami dapatkan"
Foto bersama tim inovasi yang berhasil raih prestasi pada ajang Asia Pacific Quality Organization (APQO) International Conference (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Setelah dua timnya sukses meraih prestasi di ajang inovasi internasional, Unit Layanan Pengadaan dan Persediaan (LPP) PT Semen Padang berkomitmen untuk terus mendorong lahirnya inovasi di unit tersebut.

"Kami akan berupaya untuk lebih meningkatkan semangat dalam berinovasi dan mempertahankan prestasi di level internasional yang telah dua kali berturut-turut kami dapatkan," kata Kepala Unit LPP PT Semen Padang Suryat Handoko di sela-sela acara apel pagi bulanan sekaligus penyerahan penghargaan ke unit kerja, Jumat (1/11/2019).

Hadir pada apel pagi itu, Kepala Seksi Persediaan Yantanamal, Kepala Seksi Layanan Pengadaan, Heriyanto, dan staf pimpinan lainnya, Afini, Beni Aldi Sakti, Indra Nasrun, Afdal, Firdaus Hasnur, Firdaus Gafar, Yusripal, Delvianti, Afrinaldi, dan Pardi.

Baca juga: Inovator Semen Padang Borong Empat 3 Stars pada Ajang APQO-IC di Bali

Baca juga: Tim Inovasi Semen Padang Raih Penghargaan Tertinggi di Ajang APQO Dubai

Sebelumnya, tim Lift Blade dari unit LPP meraih prestasi tertinggi pada ajang Asia Pacific Quality Organization (APQO) International Conference yang ... Baca halaman selanjutnya