Fatarsyah, Petenis Lapangan Binaan FKKSP Juara I di Aman Mineral Detec Junior Open 2019

"Raihan Juara 1 oleh Fatarsyah diharapkan juga dapat menjadi motivasi bagi atlet tenis lapangan binaan FKKSP lainnya,"
Petenis Lapangan binaan FKKSP Fatarsyah (kiri) bersama petenis asal Solok Hadaduzikra (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Petenis binaan Forum Komunikasi Semen Padang (FKKSP) Fatarsyah berhasil meraih juara 1 pada kejuaranaan Aman Mineral Detec Junior Open 2019 yang digelar di Rasuna Jakarta, 22-27 Oktober 2019.

Berpasangan dengan petenis asal Solok, Hadaduzikra, Fatarayah berhasil mengalahkan petenis ganda kategori kelompok umur 16 asal Pekanbaru M.Iqbal yang berpasangan dengan Faried asal DKI dengan skor 6-4 dan 7-5.

"Alhamdulillah, sebagai pelatih tenis lapangan binaan FKKSP, tentunya saya bangga sekali," kata Pelatih Tenis Lapangan FKKSP Ropaldi, Jumat, 1 November 2019.

Fatarsyah dan Hadadduzikra, lanjutnya, merupakan satu-satunya pasangan ganda yang mewakili Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PELTI) Sumbar pada kejuaraan tersebut.

Selain turun di nomor ganda, Fatarsyah sebut leganda Lime Stone Band itu, juga turun di kategori tunggal. Namun sayangnya, Fatarsyah gagal meraih juara.

Kendati begitu, juara 1 yang diraih Fatarsyah melalui kategori ganda, diharapkan dapat menjadi pelacut bagi Fatarsyah untuk lebih meningkatkan prestasinya pada kejuaraan yang digelar oleh PP PELTI.

"Kemudian di samping itu, raihan Juara 1 oleh Fatarsyah diharapkan juga dapat menjadi motivasi bagi atlet tenis lapangan binaan FKKSP lainnya," ujar Ropaldi.(*)