Tundukan Forsac XI dengan Gol 7-2, Anabel Gusur Cakar Emas dari Puncak Klasemen Liga Alumni Cakar

"Di babak kedua, permainan Try Utama Putra kian cemerlang. Bahkan pemain Anabel dengan nomor punggung 24 itu, berhasil meraih hattrick setelah menyumbangkan dua gol di babak kedu"

PADANG, KLIKPOSITIF - Tim sepakbola Anabel berhasil lolos ke babak semi final setelah mengalahkan Forsac XI dengan skor 7-2, pada lanjutan Group A Liga Alumni Cakar PT Semen Padang yang digelar di Lapangan Cubadak Indarung, Padang, Jumat, 8 November 2019 sore.

Tak hanya itu, bahkan tim sepakbola Alumni Cakar PT Semen Padang angkatan XVI itu juga berhasil menggeser Cakar Emas dari pemuncak klasemen Group A, setelah mengumpulkan 9 poin hasil tiga kali kemenangan dari empat laga yang dijalani Anabel.

Pertandingan antara Anabel dengan Forsac XI berlangsung seru. Sejak menit pertama dimulai, Anabel menguasai jalannya pertandingan. Bahkan di babak pertama, tiga gol beruntun yang terjadi di menit 10', 13' dan 15', membuat kedudukan menjadi 3-0.

Ketiga gol untuk Anabel di babak pertama itu, masing-masing diciptakan oleh Iqbal Hilman melalui tendangan poli hasil umpan lambung yang didapat dari sisi kiri lapangan. Sementara dan dua gol lagi yang diciptakan Try Utama Putra dan Rio Andi Saputra, didapat setelah memanfaatkan dengam baik bola kemelut di kini pertahanan Forsac XI.

Di babak kedua, permainan Try Utama Putra kian cemerlang. Bahkan pemain Anabel dengan nomor punggung 24 itu, berhasil meraih hattrick setelah menyumbangkan dua gol di babak kedua. Begitu juga dengan Iqbal Hilman yang berhasil menyumbangkan satu gol di babak kedua. Sedangkan satu gol lagi, disumbangkan oleh Chairul Amri.

Sementara gol balasan dari Forsac XI yang merupakan tim sepakbola Alumni Cakar angkatan XI, terjadi di babak kedua melalui pemain nomor punggung 3, Gusman yang berhasil memanfaatkan bola liar di menit 31'. Sedangkan satu gol lagi, dilesatkan melalui tendangan penalti.

Gol penalti yang terjadi di menit 50' itu didapat setelah pemain belakang Anabel melakukan handball. Wasit pun kemudian langsung menunjuk titik putih. Jefri Antoni yang ditunjuk sebagai eksekutor, berhasil merubah kedudukan mebjadi 2-7.

Hingga peluit ... Baca halaman selanjutnya