TPQ Masjid Jabal Ramah Semen Padang Juara I Lomba Didikan Subuh se-Kota Padang

PADANG, KLIKPOSITIF - Taman Pendidikan Al Qur'an (TPQ) Masjid Raya Jabal Ramah Semen Padang meraih juara I lomba Didikan Subuh tingkat Kota Padang yang digelar di Masjid Nurul Iman, Padang.

Mewakili Kecamatan Lubuk Kilangan, TPQ Masjid Jabal Ramah Semen Padang itu berhak mendapatkan piala dan uang tunai Rp5 juta. Uang tunai dan piala itu, diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Padang Hendri Septa di Masjid Nurul Iman, Jumat (6/12).

"Alhamdulillah, kami bangga atas prestasi yang diraih anak-anak TPQ Masjid Jabal Ramah. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi anak-anak untuk terus berprestasi," kata Pengurus Masjid Jabal Ramah Semen Padang Iskandar Z Takwa, Jumat sore.

Baca Juga

Kepala TPQ Masjid Jabal Ramah Semen Padang
Riko Febrianto SPd.i mengaku tak menyangka anak didiknya keluar sebagai juara I, padahal lomba Didikan Subuh se-Kota Padang yang diadakan 17 November kemarin, merupakan yang pertama diikuti TPQ Masjid Jabal Ramah.

"Lomba Didikan Subuh ini merupakan yang pertama kami ikut, dan alhamdulillah anak-anak langsung dapat juara I. Tentunya, ini menjadi pelacut bagi anak-anak untuk dapat meningkatkan prestasinya," kata Riko Febrianto.

Prestasi yang diraih ini, lanjutnya, merupakan buah dari kerja keras para guru, dan murid yang selalu disiplin dan rajin untuk belajar agama. Termasuk dukungan dan supprot dari pengurus yang telah memfasilitasi sarana dan prasana untuk TPQ Masjid Jabal Ramah.

"Mudah-mudahan prestasi ini dapat kami tingkatkan. Kalau bisa tidak hanya Didikan Subuh, tapi juga ajang lomba lainnya. Jadi prestasi ini, juga menjadi tolak ikur bagi kami untuk mengetahui posisi kami di mana," ujarnya.(*)

Penulis: Riki S | Editor: Eko Fajri