Liga Alumni Cakar Semen Padang: Tim Basket Non Cakar dan Mining 12 Menang Tipis dari Intan 13

Tim basket Intan 13 saat berhadapan dengan Non Cakar dan Mining 12 pada Liga Alumni Cakar Semen Padang.
Tim basket Intan 13 saat berhadapan dengan Non Cakar dan Mining 12 pada Liga Alumni Cakar Semen Padang. (Ist)
PADANG, KLIKPOSITIF -

Kalaborasi tim basket Non Cakar dan Mining (Cakar 12) berhasil menundukan Intan 13 (Cakar 13) dengan margin poin 19-17, pada lanjutan pertandingan Liga Alumni Cakar Semen Padang tahun 2020.

Bertempat di Lapangan Basket GOR PT Semen Padang, pertandingan basket antar karyawan dari berbagai tahun angkatan kerja yang digelar Jumat, 6 Maret 2020 sore itu, berlangsung sengit.

baca juga: Semen Padang Sosialisasikan Protokol The New Normal pada Pemangku Kepentingan

Sejak kuarter pertama hingga akhir, tim basket dari Intan 13 unggul lebih dulu di kuarter awal dengan poin 6-2. Serampungnya kuarter pertama, tim basket Non Cakar dan Mining 12 makin mendominasi.

Di kuarter kedua ini, Non Cakar dan Mining 12 meraih 6 poin, sedangkan Intan 13 mendapat 4 poin. Kemudian di kuarter ketiga, Intan 13 kembali bangkit dan berhasil mengalahkan Non Cakar dan Mining 12 dengan poin 4-2.

baca juga: Semen Padang Bagikan Bantuan 500 Masker untuk Pedagang Pasar Bandar Buat

Di kuarter keempat, Non Cakar dan Mining 12 kembali bangkit. Bahkan pada kuarter pamungkas itu, Intan 13 dibuat tak berdaya, karena hanya mampu meraih poin 3. Sedangkan Non Cakar dan Mining 12 meraih 9 poin.

Hasil akhir, membuat Intan 13 harus mengakui keunggulan tim basket dari Non Cakar dan Mining 12 yang bermain apik sejak kuarter kedua.

baca juga: NBA Musim Ini Terancam Dihentikan Akibat Pandemi Corona

Pada pertandingan ini, poin 19 yang diraih oleh Non Cakar dan Mining 12, disumbangkan oleh Delfi Adri, Budi Kurnia, Mantoyo, Imrizal dan Marsudi. Sedangkan poin untuk Intan 13, diraih oleh Arris, Juli, Donny, Adi dan Sven Pri Revolver.(*)

Editor: Riki S