KAN Luki: 110 Tahun SP Tetap Menjadi Kebanggaan

Logo HUT 110 Semen Padang
Logo HUT 110 Semen Padang (Ist)
PADANG, KLIKPOSITIF

- Ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN) Lubuk Kilangan Basri Dt Rajo Usali mengatakan, usia 110 tahun Semen Padang, tentu menjadi sebuah kebangaan bagi Nagari Lubuk Kilangan dan Sumbar pada umumnya, apalagi usia 110 tahun bukan waktu yang singkat.

Dan tentunya, seiring bertambahnya usia perusahaan semen kebangaan masyarakat Sumbar ini, maka ke depan diharapkan agar Semen Padang terus hadir membangun Nagari Lubuk Kilangan dan Sumbar umumnya.

baca juga: Anjangsana ke Panti Sosial Anak Asuh Lubuk Kilangan, Semen Padang Serahkan Tali Asih

"Selama lebih dari satu abad ini, memang diakui kontribusi Semen Padang dalam membangun Nagari Lubuk Kilangan dan Ranah Minang pada umumnya sudah sangat banyak. Berbagai program bantuan pun digulirkan untuk masyarakat," katanya.

Oleh sebab itu, kata Basri melanjutkan, ke depan Ia pun berharap agar Semen Padang terus meningkatkan perannya dalam membangun ekonomi masyarakat Sumbar.

baca juga: Ditulis Tangan, Mushaf Al Quran Tua dari Abad ke-15 Ditemukan di Situbondo

Basri juga berharap agar sinergi dengan masyarakat lingkungan, termasuk seluruh stakeholder, terus diperkuat, karena sejauh ini masyarakat Sumbar, khususnya Lubuk Kilangan , telah merasa memiliki Semen Padang.

"Jadi, kepada manajemen Semen Padang, teruslah perkuat sinergi dengan masyarakat dan stakeholder, supaya rasa memiliki Semen Padang terus tumbuh di tengah-tengah masyarakat," bebernya. (*)

baca juga: Ternyata Ini Pesan Terakhir Tentara Nazi Sebelum Kemenangan Eropa di PD II

Editor: Riki S