Semen Padang Umumkan Pemenang Lomba Karya Tulis

"Ada banyak peserta yang mengirimkan karya-karyanya ke GCG Semen Padang,"

PADANG, KLIKPOSITIF -- PT Semen Padang melalui Biro (Good Corporate Governanc (GCG) mengumumkan pemenang lomba karya tulis dan desain grafis yang ditaja dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Nasional, Rabu, 21 Desember 2016.

Kepala Bidang GCG Semen Padang, Masri mengatakan, lomba karya tulis dan desain grafis itu dibuka sejak pertengahan November dan ditutup pada 8 Desember kemarin. Ada dua kategori yang diadakan. Untuk umum dan untuk karyawan.

"Ada banyak peserta yang mengirimkan karya-karyanya ke GCG Semen Padang," ujar Masri usai acara pengumuman dan penyerahan hadiah yang diadakan usai seminar Anti Korupsi Nasional yang digelar Wisma Indarung, Kompleks Semen Padang.

Pemenang karya tulis khusus karyawan Semen Padang, lanjutnya, Juara I diraih oleh Ulkamri, Juara II Ichsan Zusya Putra dan Juara III Abdi Butsinata. Kemudian untuk karya tulis kategori umum, Juara I diraih oleh Yurnaldi, Juara II Yervi Hesna dan Juara III Delly Ferdian.

"Untuk lomba desain grafis khusus karyawan, Juara I dimenangkan Harri Kuriawan dan Juara II Herizon Zulpandy. Kemudian untuk umum dimenangkan Handrus Rusli sebagai Juara I, Raidillar R Roediaz Juara II dan juara III diraih Robi Rizki Yandi," tuturnya.

Sementara itu, salah satu pemenang, Yurnaldi, mengaku bangga karena karyanya terpilih dewan juri sebagai juara I lomba karya tulis. "Ini sebuah kebanggan bagi saya. Saya berharap ke depan Semen Padang terus mengadakan lomba karya tulis, karena lomba tersebut dapat memancing masyarakat untuk terus menulis," ujarnya.(*)