Usai Salat Idul Fitri, Semen Padang Santuni Anak Asuh di Panti Asuhan Batu Gadang

Direktur Produksi dan Litbang Semen Indonesia Grup, Johan Samudara memberikan santunan kepada anak asuh di Panti Sosial Anak Asuh Lubuk Kilangan
Direktur Produksi dan Litbang Semen Indonesia Grup, Johan Samudara memberikan santunan kepada anak asuh di Panti Sosial Anak Asuh Lubuk Kilangan (Riki Wijaya/KLIKPOSITIF )

KLIKPOSITIF - Sebanyak 55 anak panti asuhan Batu Gadang, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang beserta pengurusnya, disantuni dan dijamu oleh manajemen PT Semen Padang di Wisma Indarung, Rabu, 6 Juli 2016.

Mereka dijamu setelah manajemen perusahaan semen pertama di Indonesia ini, menggelar Salat Idul Fitri bersama ribuan masyarakat Indarung dan sekitarnya di pelantaran parkir Kantor Pusat PT Semen Padang .

baca juga: Hingga September 2021, Bisnis Inkubasi Non Semen PT Semen Padang Bukukan Pendapatan Rp 5,42 M

Direktur Produksi Semen Padang Indrieffouny Indra mengatakan, seperti biasa, manajemen Semen Padang selalu menjamu anak-anak panti asuhan Batu Gadang usai Salat Idul Fitri .

Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturrahmi manajemen Semen Padang dengan anak–anak panti asuhan. "Ini sebagai ajangsilaturahmi untuk meningkatkan ukhuwwah islamiyah sesame kita serta untuk meningkatkan kepekaan sosial,” kata Indrieffouny Indra.

baca juga: Semen Padang Salurkan Bantuan Beasiswa dan Pengobatan Gratis di Dumai

Pertemuan ini, lanjutnya, juga merupakan kegiatan rutin sebagai program “Basinergi Mambangun Nagari” yang salah satu pilar adalah Paduli Nagari.

"Basinergi Mambangun Nagari ini merupakan wujud kepedulian dan kasih sayang PT Semen Padang pada anak-anak panti asuhan," ujarnya.

baca juga: Realisasi Eskpor Semen Hingga September Capai 484 Persen, SIG Apresiasi PT Semen Padang

Penulis: Riki