Semen Padang Semakin Dekat Dengan Pelanggan Bengkulu

Direktur Utama PT Semen Padang membuka menyampaikan kata sambutan saat acara Temu Pelanggan disebuah hotel di Bengkulu, Jumat, 15 April 2016.
Direktur Utama PT Semen Padang membuka menyampaikan kata sambutan saat acara Temu Pelanggan disebuah hotel di Bengkulu, Jumat, 15 April 2016. (Humas Semen Padang)

KLIKPOSITIF .com -- Sebagai bentuk apresiasi pada pelanggan setia di Bengkulu, PT Semen Padang menggelar acara Temu Pelanggan di sebuah hotel di daerah itu, , Jum'at, 15 April 2016 malam.

Kegiatan yang dihadiri ratusan pemilik toko dan distributor yang tersebar di provinsi bagian barat daya Pulau Sumatera itu, berlangsung dengan penuh keakraban dan dihadiri langsung Direktur Utama PT Semen Padang , Benny Wendry.

baca juga: Dari Webinar Series #7, Dirut PT Semen Padang; Jaga Keselamat Diri dan Keluarga dari COVID-19

Selain Benny, kegiatan Temu Pelanggan di 'Kota Raflesia' itu juga dihadiri Direktur Komersial Pudjo Suseno dan sejumlah staff pimpinan perusahaan, termasuk perwakilan dari Semen Indonesia. 

Selain bertabur hadiah, para pemilik toko dan distributor yang setia dengan perusahaan semen tertua di Indonesia ini, juga dimanjakan dengan kehadiran penyanyi dari Ibu Kota Jakarta.

baca juga: Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang Dimulai, Pakai Produk Semen Padang

Dalam sambutannya, Benny Wendry mengatakan, Semen Padang sebagai pemilik pangsa pasar terbesar dan merek yang sudah lama lekat dengan masyarakat Kota Bengkulu, terus berupaya agar tetap dapat menjadi merek nomor 1 di pasar Bengkulu.

Menurutnya, hal ini dilakukan dengan menjaga kelancaran supply dan memberikan program-program yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi pasar.

baca juga: Yuk Ikuti Webinar dengan Tema Menjaga Kesehatan Ibu Hamil dan Anak Selama Masa Pandemi Bersama SPH

"Kegiatan yang digelar PT Semen Padang ini bertujuan untuk mengenal lebih dekat antara produsen dengan para konsumen," kata Benny Wendry saat menyampaikan sambutan pada acara temu pelanggan di Bengkulu.

Melalui kegiatan ini, lanjut Benny, diharapkan agar komunikasi antara manajemen Semen Padang dengan pelanggan di Bengkulu dapat berjalan dengan baik, khususnya antara sales distributor dengan toko-toko bangunan yang ada di Bengkulu.

baca juga: Dokter Spesialis Olahraga SPH: Rutin Latihan Fisik Selama 30 Menit Turunkan Resiko Terkena COVID-19

"Dengan adanya pertemuan ini, bapak/ibu dari toko bangunan dapat mengenal kami lebih dekat dan juga dapat mengenal rekan-rekan distributor beserta salesnya, sehingga komunikasi dapat berjalan dengan baik, sehingga ke depannya, kita harapkan dapat mengembangkan pasar Semen Padang di wilayah Bengkulu," ujarnya.

Pemilik Toko Bangunan Sumber Makmur, Syamsul Hadi ini menyebut bahwa kegiatan yang ditaja PT Semen Padang yang ditujukan kepada para pemilik toko dan distributor di Bengkulu ini, pantas diapresiasi.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena selain dapat mengenal lebih dekat dengan PT Semen Padang , kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silahturahmi antara pemilik toko lainnya dan para distributor Semen Padang di Bengkulu, termasuk silahturahmi dengan manajemen Semen Padang sendiri," tuturnya.

Penulis: Riki