Temu Pelanggan di Bengkulu, Pemilik Toko Bangunan: 90 Persen Konsumen Membeli Semen Padang

Dirut PT Semen Padang Benny Wendry didampingi Direktur Komersil Pudjo Suseno menyerahkan hadiah kepada pelanggan Semen Padang di Bengkulu pada acara Temu pelanggan di sebuah hotel di Bengkulu, Jumat, 15 April 2016
Dirut PT Semen Padang Benny Wendry didampingi Direktur Komersil Pudjo Suseno menyerahkan hadiah kepada pelanggan Semen Padang di Bengkulu pada acara Temu pelanggan di sebuah hotel di Bengkulu, Jumat, 15 April 2016 (Humas Semen Padang)

KLIKPOSITIF -- Semen Padang sebagai perusahaan semen tertua di Indonesia, ternyata sangat digandrungi oleh masyarakat di Provinsi Bengkulu. Terbukti, produksi Semen Padang ternyata paling dicari oleh masyarakat di bagian barat daya Pulau Sumatera itu.

Salah seorang pemilik toko bangunan di Kota Bengkulu, Sukiman mengatakan, Semen Padang memiliki kualitas yang sangat baik dan paling bagus. Bahkan menurutnya, 90 persen para pembeli semen di tokonya selalu mencari Semen Padang .

baca juga: Dari Webinar Series #7, Dirut PT Semen Padang; Jaga Keselamat Diri dan Keluarga dari COVID-19

"Ini disebabkan karena kualitas dari Semen Padang sangat baik dan paling bagus, sehingga Semen Padang paling dicari oleh konsumen di Bengkulu," kata pemilik toko bangunan Mitra Dewa itu saat ditemui di acara Temu Pelanggan yang ditaja Semen Padang di sebuah hotel di Kota Bengkulu, Jumat, 15 April 2016.

Sementara itu, Direktur Komersil PT Semen Padang , Pudjo Suseno mengatakan, saat ini pangsa pasar Semen Padang di Bengkulu menguasai ± 58 persen. Menurutnya, pasar Bengkulu merupakan pasar yang cukup berkembang di mana permintaan semen di Bengkulu terus meningkat.

baca juga: Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang Dimulai, Pakai Produk Semen Padang

"Baik permintaan untuk umum maupun untuk proyek-proyek Pemerintahan dan swasta di Bengkulu," kata Pudjo Suseno pada kesempatan acara Temu Pelanggan di Bengkulu.

Mantan Direktur Pemasaran di Thang Long Cement Company (Semen Indonesia Grup) ini juga menyebut bahwa sebagai komitmen terhadap kelancaran supply semen ke pasar Bengkulu, saat ini PT Semen Padang tidak hanya mensupply lewat darat namun juga melalui kapal bag dan kontainer.

baca juga: Yuk Ikuti Webinar dengan Tema Menjaga Kesehatan Ibu Hamil dan Anak Selama Masa Pandemi Bersama SPH

Selain supply dan distribusi, dari sisi pelayanan PT Semen Padang juga menyediakan berbagai sarana/media antara lain telpon bebas pulsa (0800 1 888 222) dan email layanan.sp@semenpadang.co.id.

"Jika Bapak dan Ibu dari toko bangunan memerlukan informasi dari kami, di sini juga ada perwakilan kami yang beralamat di Jl.Kapuas Raya No. 1A Padang Harapan, dan juga telpon bebas pulsa (0800 1 888 222) ataupun email layanan.sp@semenindonesia.com," ujar Pudjo.

baca juga: Dokter Spesialis Olahraga SPH: Rutin Latihan Fisik Selama 30 Menit Turunkan Resiko Terkena COVID-19

Penulis: Riki