Punya Masalah dengan Gigi? Layanan Gigi Klisepa Indarung Jawabannya

Layanan Gigi Klisepa Indarung
Layanan Gigi Klisepa Indarung (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Gigi salah satu hal paling penting dalam proses mengkonsumsi makanan. Jika gigi Anda bermasalah, maka makanan yang akan masuk ke tubuh Anda juga tidak baik. Akibatnya tak hanya mengganggu makan, namun juga berdampak pada proses pencernaan di dalam tubuh.

Memiliki gigi yang sehat, tentunya perlu perawatan yang baik. Minimal Anda harus memeriksakan kesehatan gigi Anda sekali dalam enam bulan. Lalu kemana sebaiknya Anda melakukan pengobatan atau sekedar konsultasi jika punya masalah dengan gigi? Jawabannya ada di Layanan Gigi Klinik Semen Padang (Klisepa) Indarung.

baca juga: Bagaimana Cara Mengenali dan Menggunakan Antioksidan selama Melawan Corona?

Layanan gigi merupakan salah satu layanan yang ada di Klisepa Indarung. Layanan ini sudah dibuka sejak awal 2015. "Layanan poli gigi Klisepa indarung buka setiap hari, kecuali Hari Minggu dan tanggal merah. Kita buka mulai dari pukul 07.00 s/d 21.00 Wib," kata dokter gigi, drg. Andre Anggara saat dihubungi di Padang, Rabu, 27 Oktober 2021.

Ia mengatakan, layanan gigi merupakan klinik yang terbuka untuk umum. "Jadi bukan hanya bagi karyawan PTSP sendiri, masyarakat sekitar juga bisa berkunjung / berobat ke klinik. Klinik ini juga terbuka untuk semua usia yang ingin berkunjung / berobat," jelasnya.

baca juga: Masjid Asy-syifa SPH Diresmikan, Berharap Sebagai Penyembuh bagi Pasien dan Jamaah yang Datang

Klisepa Indarung saat ini juga bekerja sama dengan pihak asuransi RAMAYANA bagi karyawan PT Semen Padang sendiri. "Selain itu Klisepa indarung juga bekerja sama dengan asuransi BPJS. Dan bagi masyarakat umum juga bisa berkunjung atau melakukan perawatan gigi ke Klisepa indarung," terangnya.

Untuk layanan, Klisepa Indarung memberikan layanan berupa

baca juga: Menilik Suksesnya Vaksinasi yang Dilakukan Semen Padang Hospital

-pembersihan karang gigi

-pencabutan gigi ( anak dan dewasa)

baca juga: Webinar FKIK SP, dr Icha: Bersyukur Membuat Kita Bahagia

-penambalan gigi ( anak dan dewasa )

-perawatan akar gigi

-pembuatan gigi palsu

-dll

Sedangkan untuk kemudahan yang didapatkan oleh pasien saat berobat ke Klisepa yakni, bagi pasien yang sudah mendaftar bisa dengan cepat dilayani tanpa perlu mengantri lama.

"Hal ini karena tenaga medis yang kami punya sudah tercukupi dalam melayani pasien. Selain itu, kami juga berkerja sama dengan tim agar bisa memberi kemudahan kepada pasien yang berkunjung ke klinik kami," jelasnya.

Jadi jangan ragu lagi, silahkan datang ke Klisepa Indarung yang beralamat di komplek PT Semen Padang, Indarung, Kota Padang.

Editor: Fitria Marlina