Peringati Hari Pahlawan, PT Semen Padang Ajak Insan Perusahaan Lawan Covid-19

Petugas Pengamanan PT Semen Padang mengambil sikap sempurna tegak berdiri saat detik-detik memperingati Hari Pahlawan.
Petugas Pengamanan PT Semen Padang mengambil sikap sempurna tegak berdiri saat detik-detik memperingati Hari Pahlawan. (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Hari Pahlawan merupakan momen sejarah yang diperingati setiap tanggal 10 November oleh bangsa Indonesia. Di PT Semen Padang , momentum peringatan Hari Pahlawan dengan tema PAHLAWANKU INSPIRASIKU!! ditandai dengan mengheningkan cipta selama 60 detik pada pukul 08.15 WIB.

Kepala Unit Humas & Kesekretariatan PT Semen Padang Nur Anita Rahmawati mengatakan, selama mengheningkan cipta, seluruh karyawan Semen Padang Group yang berada di area tempat kerja, mengambil sikap berdiri tegak untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan.

baca juga: Dua Tim Inovasi Semen Padang Raih Predikat Tertinggi pada Ajang ICQCC 2021

Selama detik-detik memperingati Hari Pahlawan , akses masuk ke area PT Semen Padang juga ditutup selama 2 menit. Selain itu, seluruh karyawan Semen Padang Group dihimbau mengibarkan bendera satu tiang penuh di rumahnya masing-masing.

"Kemudian, kami pun juga memasang spanduk dan baliho di kantor pusat dan sejumlah area kerja di lingkungan PT Semen Padang , serta memposting ucapan Memperingati Hari Pahlawan di media sosial perusahaan,"kata Nur Anita Rabu (10/11/2021).

baca juga: Dinas Kehutanan Sumbar-Semen Padang Tanam 1000 Bibit Taxus, Obat Anti Kanker di Gunung Singgalang

Pada peringatan Hari Pahlawan yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19 saat ini, kata Nur Anita, PT Semen Padang mengimbau seluruh insan perusahaan untuk terus melawan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Kalau dahulu musuh kita adalah penjajah, sekarang ini Covid-19. Musuh berbeda, tetapi perjuangan kita sama, untuk Indonesia tercinta. Selamat Hari Pahlawan , semoga kita bisa jadi pahlawan buat orang lain yang membutuhkan dan pahlawan buat diri kita sendiri," ungkap Nur Anita. (*)

baca juga: Semen Padang Kirim Sembako untuk Korban Kebakaran di Depan SBPU Indarung

Editor: Riki